10 Tips Menghemat Waktu untuk Rutinitas Kecantikan

10 Tips Menghemat Waktu untuk Rutinitas Kecantikan

Seringkali  wanita malas untuk berdandan karena merasa hal tersebut menghabiskan waktu apalagi bila sedang terburu-buru harus segera berangkat kerja atau mengantar anak ke sekolah. Akhir nya wajah kelihatan lusuh dan tidak bercahaya. Berikut ini adalah 10 tips menghemat waktu untuk rutinitas kecantikan sehingga Anda akan tetap terlihat cantik walaupun sedang sibuk.

Gunakan Bronzer

Bangun terlambat? Gunakan bubuk bronzing dan jangan melakukan langkah-langkah makeup Anda  yang biasanya. Gunakan kuas besar, menyapu bronzer seluruh wajah Anda untuk menciptakan wajah bercahaya. Kemudian berikan sedikit ekstra bronzer pada tulang pipi Anda. Dengan kuas eyeshadow kecil, oleskan sedikit di kelopak mata Anda dan alis. Anda bahkan dapat mengkombinasikan dengan lip gloss bening untuk kesan bibir bercahaya.

Pilih Warna Netral

Netral tidak menunjukkan kesalahan sebanyak warna yang berani, sehingga Anda memiliki sedikit kelonggaran jika Anda  sedang terburu-buru. Taupes, tan, Mauves, dan campuran cokelat alami baurkan pada kulit. Pilih salah satu mana yang lebih tajam dari warna kelopak mata alami Anda atau warna bibir.

Bulu Mata

Tidak ada yang bisa membuat wajah Anda hidup selain maskara, tapi sulit mengenakan mascara secara rapi ketika Anda sedang terburu-buru. Pikirkan tentang ekstensi bulu mata, di mana seorang profesional memanjangkan bulu mata asli Anda. Proses ini tidak menyakitkan, dan voila! Anda akan terlihat cantik  selalu walaupun tanpa makeup sama sekali. Ekstensi bertahan sampai dua bulan, dengan perbaikan setiap beberapa minggu.

Gunakan Cat Kuku Bening

Jangan buang waktu memperbaiki kuku terkelupas setiap pagi. Alih-alih memakai cat kuku berwarna, menerapkan penguat kuku bening setiap beberapa hari. Ini terlihat rapi dan terpoles, tetapi tidak akan berlebihan. Tambahkan vitamin dan mineral yang akan membuat kuku Anda bersinar.

Cuci Poni Anda

Anda tidak perlu mencuci dan blow-dry rambut Anda setiap pagi. Cuci, bilas, dan blow-dry hanya poni Anda. Poni lebih cepat kotor karena minyak dan keringat dari dahi Anda. Cobalah!

Multitasking dengan Pengering Rambut

Ketika Anda blow dengan pengering rambut Anda, berhenti ketika itu hampir kering dan aplikasikan  pelembab wajah Anda. Kemudian, Atur hair dryer untuk mendinginkan dan mengeringkan rambut dan wajah pada saat yang sama.

Mengatur Rambut dengan Pelembap Wajah

Usap  rambut Anda sementara jari Anda masih basah dengan pelembab wajah. Setelah Anda menerapkan pelembab untuk wajah Anda, gosok apa yang tersisa ke rambut Anda. Rambut Anda akan berterima kasih untuk kelembaban ekstra

Mempersingkat Langkah-langkah Perawatan Wajah

Alih-alih menggunakan zat terpisah atau toner untuk menghaluskan kulit Anda, bersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung asam salisilat. Bahan in menghilangkan sel-sel kulit mati untuk menjaga pori-pori Anda bersih.

Mengempiskan Mata Bengkak

Tidak ada waktu untuk berbaring sekitar dengan irisan mentimun atau teh celup di bawah mata Anda? Menjauhi makanan super asin seperti keripik kentang dan kentang goreng di malam hari. Makanan tersebut menahan air dan dapat menyebabkan mata bengkak. Tidur dengan kepala terangkat sedikit. Jika hal tersebut terjadi karena alergi, konsultasikan dengan dokter Anda tentang perawatan.

Nah dengan 10 tips menghemat waktu untuk rutinitas kecantikan ini maka berdandan bukan lagi kegiatan yang menyita waktu. Anda tetap bisa tampil cantik tanpa membuang waktu terlalu banyak.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*