4 Faktor  Penyebab Kegagalan Memperoleh Berat Badan yang Ideal

4 Faktor Penyebab Kegagalan Memperoleh Berat Badan yang Ideal

Jika telah melakukan diet dilakukan secara teratur dan memiliki dapur penuh suplemen serta tidak melewatkan sesi pelatihan selama 6 bulan. Namun Anda masih tidak memiliki tubuh yang Anda inginkan. Ini adalah dilema yang umum. Ada kecenderungan untuk menyalahkan genetika atau melihat sampul majalah dan menganggap orang-orang itu secara genetik sudah langsing tanpa kerja keras. Tapi sebenarnya ada empat penjelasan yang masuk akal mengapa Anda mengalami perkembangan seperti yang Anda inginkan terjadi.

4 Faktor Penyebab gagalnya memperoleh berat badan ideal yang diinginkan adalah :

  1. Anda Berada dalam Hubungan yang Buruk
    Hubungan yang buruk menyebabkan stres, dan beberapa hal yang buruk untuk komposisi tubuh Anda karena stres. Seperti tidak cocok dengan mertua, memiliki atasan yang kasar, dan rekan kerja yang menyebalkan. Stres bisa merusak sistem tubuh Anda dan menyebabkan penumpukan lemak, terutama di daerah perut. Cobalah berdamai atau bila itu pekerjaan yang menjadi penyebabnya ada baiknya beralih pekerjaan sehingga Anda menjadi lebih bahagia dan sehat.
  2. Alergi Makanan
    Anda sudah melakukan diet dengan makan segala sesuatu yang seharusnya sehat seperti – telur, ikan, daging tanpa lemak, bebas gluten biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran  namun, Anda tidak bisa menyingkirkan lemak dari tubuh. Mungkin Anda mengalami alergi makanan atau intoleransi dalam bentuk yang berbeda. Intoleransi menyebabkan peradangan di dalam tubuh. Bukan seperti alergi kebanyakan yang menimbulkan reaksi alergi seperti bengkak pada wajah, namun tingkat peradangan rendah yang membuat sistem tubuh tidak berjalan lancar.

    Jika sistem Anda tidak berjalan dengan benar, maka membakar lemak akan menjadi sedikit masalah. Telur, kacang, kedelai, gandum dan susu adalah makanan yang sering menimbulkan alergi. Dan, kemungkinan besar, semakin banyak Anda makan sesuatu tubuh Anda lebih mungkin akan menjadi tidak toleran untuk itu. Hal-hal seperti tes intoleransi makanan (dilakukan melalui kerja darah) dan diet eliminasi dapat mengidentifikasi  hal ini. Dan Anda dapat mengeliminasi makanan yang sesuai untuk memulai program pelatihan Anda.

  3. Tubuh Terpapar  Zat Racun
    Racun pencemaran lingkungan seperti asap rokok, kosmetik, tambalan logam gigi, obat resep, dan merkuri pada ikan yang disimpan dalam sel-sel lemak memiliki potensi untuk mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda.Karena tubuh Anda cerdas, dan mengutamakan kelangsungan hidup oleh karena itu menolak untuk menggunakan sel-sel lemak untuk bahan bakar. Melakukan hal tersebut akan melepaskan racun-racun ke dalam sirkulasi umum. Pada dasarnya, tubuh mempertahankan sel-sel lemak sehingga racun tidak membuat Anda sakit.Jadi bagaimana kita menyingkirkan racun dari lemak tubuh yang membandel? Anda bisa mengambil langkah-langkah mulai dari sauna inframerah, detoksifikasi kaki, terapi khelasi, diet detoksifikasi. Metode ini dapat membantu Anda menghilangkan logam dan racun dari sistem anda. Berkonsultasi dengan spesialis sebelum mengambil tindakan  untuk menentukan  tindakan bila ada racun didalam tubuh
  4. Latihan Tidak Maksimal
    Hanya karena Anda telah berlatih secara konsisten tidak berarti Anda mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan Anda. Kebanyakan orang tidak menyadari apa yang tubuh mereka mampu bertahan. Apakah Anda santai dalam melakukan latihan pada mesin cardio sambil  membaca majalah atau berbicara di telepon? Apakah Anda terus melakukan latihan panjang yang sama sehingga tubuh Anda telah beradaptasi

    Jika demikian, lihatlah orang-orang di gym yang tampaknya mendapatkan hasil. Kemungkinannya adalah, mereka mendorong diri, bekerja pada kecepatan tinggi, dan terus melakukan tantangan baru.

    Ada alasan orang-orang memiliki komposisi tubuh yang lebih baik daripada yang Anda lakukan. Ini bukan secara kebetulan atau genetika, dan Anda juga bisa.

    Anda sudah melakukan bagian yang sulit dengan mendedikasikan waktu dan muncul di gym. Sekarang saatnya hanya dengan berkomitmen untuk bekerja lebih keras.

 

 

 

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*