5 Hal Teraneh Yang Bisa Kita Temukan Saat Bercinta

5 Hal Teraneh Yang Bisa Kita Temukan Saat Bercinta

Bercinta ternyata tidak saja membuat kita menjadi jauh lebih sehat, namun ternyata juga memberikan hal-hal kecil yang berefek pada tubuh kita loh. Walaupun sedikit terasa aneh, tapi dampak seks pada tubuh kita yang akan diuraikan ini semuanya merupakan hasil penelitian loh.

Yuk simak 5 hal aneh yang kita rasakan setelah bercinta

Tubuh Anda mulai merona

Studi menunjukkan bahwa suhu tubuh akan meningkat saat kita melakukan hubungan badan, hal ini menjelasakan kenapa setalah bercinta maka sebagian area tubuh terutama wajah dan dada terlihat sedikit memerah. Dengan demikian wajah Anda tampak merona. Peningkatan aliran darah dan detak jantung adalah penyebab kenaikan suhu tubuh, istilah kesehatannya disebut sebagai ‘sex fush’. Rona kemerahan ini akan menghilang begitu gairah Anda mulai mereda.

Anda akan mengalami sedikit kesulitan untuk kencing

Pada saat mengalami orgasme maka tubuh secara otomatis akan mengeluarkan hormon yang disebut sebagai ‘antidiuretik’. Senyawaan ini memiliki efek kita mengalami kesulitan pada saat kencing setelah bercinta. Tahu sendiri kan wanita suka pergi ke kamar mandi hanya untuk kencing atau membersihkan tubuh setelah melakukan hubungan badan. Namun sudah tahu alasannya kan, jangan berlama-lama hanya untuk berusaha mengeluarkan air seni.

Otak Anda memberikan respon lebih cepat

Penelitian dengan menggunakan MRI menunjukkan bahwa saat bercinta otak memberikan respon lebih cepat terhadap setiap sentuhan yang Anda lakukan pada pasangan. Beberapa bagian otak diaktifkan sebagai akibat stimulasi terhadap vagina, serviks clitoris, dan puting susu. Artinya merangsang beberapa bagian ini secara sekaligus akan bisa memberikan hasil akhir percintaan Anda lebih memuaskan.

Miss V Anda mulai membesar

Saat wanita bergairah maka otak akan memerintahkan miss V untuk mulai menyediakan tempat bagi Mr P pasangan Anda. Diperkirakan panjang vagina akan bertambah setidaknya sekitar 3 inchi. Bahkan uterus Anda secara otomatis bisa terdorong keatas untuk bisa memberikan ruangan yang lebih panjang lagi hingga 5 inchi atau lebih. Inilah kenapa seberapa besar dan panjang ukuran penis maka vagina akan bisa menelannya :-)

Anda memandang segala sesuatu menjadi lebih seksi

Peneliti dari Universitas Queens di Kingston menyatakan bahwa wanita yang bergairah akan memandang segala sesuatu menjadi jauh terlihat seksi. Ternyata mengalirnya aliran darah pada daerah kewanitaan pada saat mereka bergairah memiliki pengaruh yang luas terhadap seluruh tubuh dan pemikiran perempuan. Studi ini juga menunjukkan bahwa wanita juga semakin bergairah pada saat mereka ditunjukkan berbagai macam stimulan sex. Kabar baiknya dari penelitian ini adalah kita bisa meingkatkan gairah pasangan (baca: wanita) dengan berbagai macam metode.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*