Bikram Yoga untuk Penderita Asma

Bikram Yoga untuk Penderita Asma

Bikram yoga dikenal juga sebagai hot yoga. Yoga ini dilakukan di sebuah ruanganĀ  yang dipanaskan sampai 1050F. Ini dapat bermanfaat bagi penderita asma karena membantu untuk menghangatkan tubuh lebih cepat, memungkinkan Anda untuk meningkatkan fleksibilitas pada tingkat yang lebih cepat. Selain itu, karena banyak jenis asma yang dipicu oleh polusi, lingkungan dan alergen, keringat berlebih yang dihasilkan dalam bikram yoga dapat membantu tubuh Anda untuk mengusir racun secara efisien. Bikram yoga untuk penderita asma bekerja pada teori bahwa latihan yang teratur meningkatkan kebugaran kardiovaskular, mengurangi ketegangan fisik pada tubuh termasuk jantung dan paru-paru, memperluas dada dan kapasitas paru-paru dan mengembangkan teknik pernapasan yang sehat pada umumnya. Selain itu, bikram yoga menggabungkan teknik relaksasi yang dapat membantu Anda untuk mengontrol pemicu fisik dan emosional yang membawa serangan asma.

Bikram yoga untuk penderita asma diatur dengan 26 set pose dan dua latihan pernapasan. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari latihan yoga untuk asma, habiskan waktu ekstra pada postur yang menargetkan sistem pernapasan. Sebagai contoh, Anda mungkin bekerja dua kali lebih lama pada awal dan akhir latihan pernapasan untuk meningkatkan kapasitas paru-paru dan meningkatkan teknik pernapasan dalam. Fokuskan juga pada seri backbend dan tulang belakang dalam bikram yoga, karena gerakan tersebut membantu untuk membuka dada dan meningkatkan kapasitas paru-paru. Akhiri dengan beberapa pose relaksasi dalam bikram yoga seperti forward bends dan the corpse pose.

Bikram yoga dapat menenangkan pikiran Anda dan membantu melepaskan ketegangan dan hal negatif. Bikram yoga juga dapat memperkuat jantung dan paru-paru, meningkatkan fungsi paru-paru Anda. Anda akan bernapas lebih mudah dan lebih dalam daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya.

Bikram yoga untuk penderita asma dapat dikatakan efektif karena ruangan berlatih dipanaskan terlebih dahulu yang bertujuan untuk membantu tubuh penderita asma untuk pemanasan lebih cepat yang memungkinkan untuk meningkatkan fleksibilitas. Panas dan kelembaban sebuah studio bikram yoga dapat memiliki efek terapi untuk penderita asma. Tapi meskipun telah dipaparkan kelebihan bikram yoga, untuk penderita asma, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan bikram yoga.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*