Cara Alami Mengecilkan Paha

Cara Alami Mengecilkan Paha

Selain mengurangi rasa PD, punya paha besar, pasti juga bikin lebih sulit cari celana yang pas kan?  Tapi karena jaringan lemak pada paha berbeda dengan perut, maka cara dietnya pun juga beda. Bahkan kalau tubuh sudah bagus dan hanya untuk mengecilkan paha, bisa saja kamu tak perlu diet, cukup dengan latihan fisik seperti berikut :

  1. Squat Jump
    Gerakan ini ditujukan pada area paha, pinggul dan betis. Caranya, lipat tangan ke depan dada sambil berdiri tegak. Kepala menghadap kedepan dengan kedua kaki dibuka selebar bahu. Lakukan gerakan setengah berjongkok sampai paha sejajar lantai. Kemudian lompatlah setinggi mungkin. Kembali posisi semula dan ulangi hingga 8x3set.
  2. Lunges
    Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju kedepan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai, kembali posisi awal dan ulangi 15-18kali kemudian lakukan hal yang sama dengan kaki yang satunya.
  3. Theraband Leg Curl
    Latihan fisik dengan posisi telungkup, lalu mengangkat salah satu kaki dan menahannya selama beberapa detik. Mengangkat kaki dan menahan kaki ini,lakukan secara bergantian.
  4. Jalan Cepat
    Selain bisa menikmati udara segar, jalan cepat dipagi hari juga bermanfaat  lho untuk mengencangkan dan menguatkan otot paha. Untuk membakar kalori lebih cepat kamu juga bisa melakukannya dengan berlari atau bisa juga diaplikasikan dengan naik turun tangga.
  5. Lompat Tali
    Dengan lompat tali, maka kaki kamu akan mendapat tekanan. Lompatan tak perlu tinggi Dears, cukup rendah saja tapi perhatikan kaki harus lurus. Lompatlah 100 kali sehari selama 4 kali dalam seminggu.
  6. Bersepeda
    Bersepeda selama 30menit dengan kecepatan 19-22/jam bisa menghabiskan 230 kalori. Bersepeda tidak hanya bagus dalam membentuk otot paha dan membakar kalori, tapi juga bagus untuk jantung.

Nah, dengan melakukan latihan secara rutin dan memerhatikan pola makan, kaki indah, ramping dan sehat pasti segera kamu dapatkan. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba..

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*