Cincin Kawin Emas Putih

Cincin Kawin Emas Putih

Bentuknya yang melingkar dan menandakan bahwa takkan pernah ada ujungnya membuat cincin menjadi simbol penting dalam sebuah pernikahan. Cincin kawin menyimbolkan harapan bahwa hubungan antara dua mempelai tidak pernah berujung dan berakhir. Saat ini tersedia banyak pilihan untuk cincin kawin, dan salah satu pilihan yang manis adalah cincin kawin emas putih.

Cincin kawin emas putih memiliki kandungan yang berbeda dibandingkan dengan cincin kawin emas kuning. Cincin emas kuning biasanya merupakan campuran antara emas dan tembaga. Sedangkan cincin emas putih merupakan campuran antara emas dan perak.

Saat ini tidak sedikit pasangan calon pengantin yang memilih cincin kawin emas putih karena tampilannya yang manis dan tidak mencolok. Selain itu, perbedaan harga antara emas kuning dan emas putih tidak jauh. Emas putih dan emas kuning juga sama mudahnya bila ingin dijual kembali.

Sebenarnya cincin kawin emas putih memiliki banyak kelebihan. Pertama, cincin kawin emas putih nampak lebih elegan, indah, dan murni. Sangat cocok untuk pasangan pengantin yang berjiwa modern. Selain itu, cincin kawin emas putih yang nampak murni seolah melambangkan cinta yang murni dari masing-masing pasangan. Hmm…so sweet.

Kelebihan lainnya adalah warna dari emas putih tidak mudah pudar ataupun rusak. Jadi, bila Anda ingin menggunakan cincin kawin setiap hari, cincin kawin emas putih merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Dalam waktu 20 tahun saja cincin ini tetap tidak pudar. Demikian juga dengan cinta Anda, bukan?

Cincin kawin emas putih juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki alergi pada emas kuning. Umumnya emas putih tidak menimbulkan alergi karena dibuat dari bahan yang netral. Sehingga bila Anda mau menggunakannya setiap hari pun, tidak masalah.

Cincin kawin merupakan simbol pernikahan Anda, jadi cincin kawin apapun yang Anda dan pasangan Anda pilih, kembalilah pada kenyamanan Anda dan pasangan Anda. Cincin kawin emas putih nampak indah, namun bila Anda tak nyaman dengannya, Anda tentu tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakannya.

 

 

 

 

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*