Dampak Operasi Plastik

Dampak Operasi Plastik

Wajah cantik menjadi dambaan setiap wanita. Hidung mancung, bibir seksi bak seorang artis. Operasi plastik terkadang menjadi jalan pintas menuju kesempurnaan fisik. Namun jangan terburu-buru untuk melakukan operasi plastik, apalagi hanya sekedar mengikuti tren atau gaya hidup semata. Tak selamanya hasil operas plastik seperti yang diinginkan, malah kadang sebaliknya, bukan wajah cantik yang didapat, tapi efek samping dampak operasi plastik yang diterima hingga berujung dengan kematian.

Nah, sebelum anda menyesal, sebaiknya carilah info sebanyak-banyak mengenai operasi plastik. Operasi plastik tidak dilakukan dengan sembarangan, diperlukan keahlian khusus. Beberapa dampak operasi plastik adalah:

Dampak Fisik Paska Operasi

1. Rasa sakit, seperti pusing, nyeri pada bekas luka, mual akan dialami paska operasi plastik. Obat penghilang rasa sakit belum dapat dijadikan solusi.

Contoh operasi plastik yang dirasa paling sakit :

1.  Abdominoplasty/Tummy tuck: Mengencangkan perut

2.  Breast Augmentation: Pembesaran payudara.

3.  Full Face Laser: sinar laser untuk menghapuskan kerutan serta bekas luka

4.  Thigh Lift: Mengencangkan paha.

5.  Body Lift: Mengencangkan seluruh tubuh.

2. Bekas jahitan. Semua operasi meninggalkan bekas jahitan.

3. Gangguan organ lain. Paska operasi akan mendapatkan obat-obatan kimia untuk menahan rasa sakit, nyeri, mengeringkan luka atau menghindari rasa infeksi. Mengkonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu yang lama akan merangsang gangguan ginjal atau jantung.

4. Kegagalan operasi plastik pada wajah menimbulkan kelumpuhan di wajah. Berpengaruh pada penglihatan, penciuman, maupun perasa.

Dampak Psikologis Paska Operasi Plastik

1. Rasa sakit paska operasi dapat menimbulkan trauma, sehingga kepercayaan diri berkurang.

2. Wajah yang tidak sesuai yang diharapkan, paska operasi akan menimbulkan depresi berkepanjangan.

3. Para pelaku operasi plastik akan mengalami ketidakpuasan, sehingga selalu ingin melakukan operasi lagi dan lagi.

Sebelum operasi menjadi trauma yang berkepanjangan, sebaiknya carilah sebanyak-banyak mengenai dampak operasi yang akan anda lakukan. Carilah info keahlian doketer anestesi (ahli bius).

Demikian info mengenai dampak operasi plastik semoga anda tidak salah pilih!

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*