Memilih Cat Tembok Dapur Rumah Minimalis

Memilih Cat Tembok Dapur Rumah Minimalis

Dapur rumah yang minimalis bukan berarti harus kita buat minimalis juga, dong. Justru kita harus memaksimalkannya dengan cara memilih cat tembok dapur rumah minimalis yang tepat. Dengan memilih cat tembok dapur yang tepat, dapur rumah minimalis kita akan menjadi maksimal.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih cat tembok dapur rumah minimalis. Dapur rumah minimalis biasanya memiliki gaya yang terbuka dan tentu saja tidak begitu luas. Saat memilih cat tembok dapur rumah minimalis, yang pertama kita perhatikan adalah warna lantai dapur kita. Warna cat tembok harus bisa serasi dengan warna lantai dapur kita. Selain warna lantai, kita juga harus melihat warna furnitur pada dapur minimalis kita. Bila kita belum memiliki furnitur, nantinya warna furnitur yang akan menyesuaikan warna tembok dapur. Warna tembok dan furnitur harus serasi, jangan sampai warna tembok dapat menenggelamkan warna furnitur kita. Ingat, serasi bukan berarti sama, tapi harmonis dan seimbang.

Cahaya juga harus kita perhatikan. Bila dapur kita memiliki pencahayaan yang kurang bagus, kita bisa menggunakan cat tembok dengan warna yang terang. Namun bila dapur kita memiliki pencahayaan yang bagus, kita dapat menggunakan cat tembok yang agak gelap. Bila dapur kita memiliki 2 bagian yang memiliki pencahayaan yang berbeda, kita dapat menggunakan 2 warna cat tembok yang berbeda pula.

Untuk dapur minimalis yang tidak begitu luas, ada baiknya kita tidak terlalu banyak menggunakan warna yang cerah, cukup warna primer saja, seperti kuning atau putih agar kesannya luas. Bisa juga menggunakan warna natural seperti putih atau hitam dengan sedikit warna primer di beberapa bagian dapur.

Di dapur biasanya kita akan melakukan banyak hal yang menyenangkan pun tidak menyenangkan, seperti berdekatan dengan kompor untuk memasak atau mencuci piring. Maka, kita harus bis memilih cat tembok dapur rumah minimalis yang bisa membuat kita merasa nyaman di dapur, dan tetap merasa keren dan segar di dalamnya.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*