Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan Flek Hitam

Anda memiliki flek hitam di wajah dan merasa terganggu dengan kehadirannya?? Apakah Anda ingin saya berikan informasi yang bermanfaat tentang cara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah tersebut tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal? Jika itu yang saat ini Anda cari, maka artikel kali ini akan menjawab dan mencoba memberikan solusi untuk permasalahan tersebut.

Cara yang akan dijabarkan benar benar alami dan bisa Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal layaknya melakukan treatment ke salon kecantikan. Tapi memang ada sedikit pengorbanan yang harus Anda lakukan, yakni untuk meracik dan meramu bahan alami yang digunakan.

Sepertinya tidak perlu panjang lebar lagi yah! Langsung ke pokok pembahasan tentang cara menghilangkan flek hitam yang dimaksud yuk!!

  1. Menggunakan Jeruk Nipis
    Pertama tama, siapkan jeruk nipis sebanyak 1 buah lalu belahlah menjadi 2. Setelah itu, gosokkan potongan jeruk nipis tersebut ke wajah yang ingin dihilangkan flek hitamnya. Diamkan wajah yang sudah digosok hingga cairan jeruk nipis yang menempel mengering di wajah. Setelah itu bersihkan dengan air hangat, dan pada bilasan terakhir gunakan air dingin.
  2. Menggunakan Jeruk Nipis dan Tomat
    Cara menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya menggunakan tomat dan jeruk nipis. Pertama tama, siapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 buah tomat. Ambil air perasan jeruk nipis dan masukkan dalam wadah kecil. Untuk tomatnya, potonglah menjadi ukuran yang kecil kecil. Setelah itu, haluskan tomat yang dipotong kecil kecil tersebut dengan menggunakan blender, campurkan pula air perasan jeruk nipis hingga tercampur merata.
    Setelah itu, oleskan dan balurkan campuran tersebut ke wajah hingga merata. Biarkan selama kurang lebih 15 menit, lalu gunakan air bersih untuk membersihkannya.
  3. Menggunakan Jus Lemon dan Telur
    Cara menghilangkan flek hitam selanjutnya hanya membutuhkan kedua bahan ini. Pertama tama, siapkan jus lemon dan 1 butir telur yang diambil bagian putihnya saja. Campurkan putih telur tersebut dengan jus lemon dengan kadar perbandingan 1 : 1. Hangat campuran tersebut menggunakan wajan khusus, lalu dinginkan sampai bentuknya agak kental dan sedikit padat.
    Setelah itu, tempatkan ramuan tersebut ke wadah dan masukkanlah dalam kulkas hingga dingin. Apabila sudah dingin, langsung saja oleskan bahan tadi ke area wajah yang flek hitamnya ingin Anda hilangkan. Diamkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Demikianlah beberapa cara alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang aman dan murah. Apabila hal tersebut dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, maka flek hitam di wajah akah hilang secara bertahap.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*