Menjaga Hubungan Suami Istri Tetap Harmonis

Menjaga Hubungan Suami Istri Tetap Harmonis

Setiap pasangan yang telah menikah, tentu menginginkan hubungan yang harmonis. Mewujudkan hubungan suami istri yang ideal tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Namun, perubahan status menjadi istri ataupun suami seharusnya disadari betul akan adanya hak dan kewajiban yang disandang, sehingga dapat dilaksanakan sebaik mungkin dan penuh tanggungjawab.

Beberapa penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangga, seperti masalah ekonomi, komunikasi, seksual, dan lainnya. Beberapa tips di bawah ini akan mewujudkan impian Anda menjaga hubungan suami istri tetap harmonis :

  1. Pandai Bersyukur dengan Pemberian Suami
    Istri yang baik tentu selalu bersyukur dengan pemberian suaminya. Tidak menuntut nafkah di luar kemampuan suami. Terimalah dengan lapang dada. Jika saat ini nafkah yang diberikan sedikit, tersenyumlah sebagai penghargaan terhadap kinerja suami. Doronglah suami agar lebih semangat bekerja dan berusaha menyembut rezeki dari Tuhan.
  2. Menjaga Harta Pemberian Suami
    Istri yang cerdas ikut mewaspadai perolehan harta yang tidak halal. Hindari harta yang haram. Doronglah suami untuk terus mencari nafkah yang halal. Istri yang baik juga tetap waspada dengan keamanan rumah. sebelum tidur, cek kembali kunci pintu, menutup penyimpanan makanan, cek kompor, lampu dan lainnya. Suami akan senang sekali, melihat istrinya waspada terhadap keamanan keluarga, penghematan energi listrik, ataupun waspada terhadap kesehatan.
  3. Sempurna Pelayanan Seksual
    Setelah menikah, kebutuhan seksual adalah kebutuhan biologis yang amat esensial. Istri cerdas, memperhatikan kebutuhan seksual pasangannya. Rajinlah memberikan tampilan yang menarik di dalam rumah. Pakailah pakaian yang bersih, senyuman dan suara yang indah menghibur. Pandailah menata kenyamanan tempat tidur. Suasana yang rapi akan mendukung kemesraan, sehingga penuhilah ajakan suami dengan segera untuk berhubungan seksual.
  4. Pandai Berkomunikasi
    Jadilah istri yang mengenal karakter suami. Jika suami tipe tertutup atau tidak romantis. Cobalah memulai dengan mengirimkan SMS, “Aku Kangen,” atau “I Love You,” jangan malu untuk memulai.

Semoga tips di atas membantu Anda untuk menjaga hubungan suami istri tetap harmonis.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*