Senam Yoga Untuk Program Penggemukan Badan

Senam Yoga Untuk Program Penggemukan Badan

Picky eaters atau pilih-pilih makanan, gangguan sistem pencernaan ataupun gangguan penyakit, bisa jadi merupakan penyebab berkurangnya nafsu makan seseorang. Berkurangnya nafsu makan akan menyebabkan asupan nutrisi harian yang diperlukan tubuh menjadi kurang terpenuhi. Akibat yang ditimbulkan akibat kurangnya asupan nutrisi harian ini antara lain tubuh menjadi kurus atau bahkan tubuh akan mengalami gangguan kesehatan. Untuk mengatasi gangguan kesehatan yang diakibatkan menurunnya nafsu makan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan senam yoga.

Manfaat dan Keuntungan

Berikut ini manfaat dan keuntungan senam yoga untuk program penggemukan badan sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:

  1. Detoksifikasi. Melakukan senam yoga secara periodik akan mampu membuang racun tubuh atau detoksifikasi. Racun dalam tubuh akan dikeluarkan melalui keringat, urine atau bahkan kotoran, sehingga tubuh menjadi lebih sehat.
  2. Aman. Melakukan terapi untuk meningkatkan nafsu makan dengan metode pengobtatan dari dalam tubuh jauh lebih aman dibandingkan penggunaan obat-obatan kimia penambah nafsu makan yang bisa saja menyebabkan gangguan pada ginjal dan hati apabila dilakukan dalam jangka panjang.
  3. Sehat. Terapi yoga merupakan salah satu cara alami meningkatkan nafsu makan melalui pergerakan fisik dan pengolahan pernapasan sehingga secara tidak langsung juga akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.
  4. Mudah dan praktis. Penggunaan terapi atau senam yoga untuk meningkatkan nafsu makan juga cukup mudah dan praktis karena bisa dilakukan dimanapun, termasuk di dalam rumah atau didalam ruangan.
  5. Lahap. Dijamin setelah melakukan senam yoga, nafsu makan secara tidak langsung akan makin meningkat karena energi akan terkuras banyak dan tubuh akan merasa lapar. Makan dengan lahap bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan pasca senam yoga.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi pula, lakukan gerakan Cat Cow atau gerakan posisi menungging lalu tarik nafas dan tahan perut hingga 1menit lalu hembuskan. Lakukan hal tersebut 8x per harinya. Selain relax, rasa lapar akan terus kita rasakan. Posisi ini sebaiknya tidak dilakukan bagi Anda yang ingin melakukan program penurunan berat badan yaa..

Demikianlah beberapa manfaat dan keuntungan senam yoga untuk program penggemukan badan. Akan lebih baik apabila senam yoga yang dilakukan juga dikombinasikan dengan konsumsi ramuan alami tradisional seperti temu ireng dan temu lawak agar nafsu makan semakin meningkat dengan cara yang aman dan tanpa efek samping. Semoga bermanfaat.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*