Tips Agar Disayang Suami

Tips Agar Disayang Suami

Istri mana yang tak ingin disayang oleh suaminya? Tips untuk wanita yang ingin disayang suami berikut ini akan sedikit membantu Anda yang mungkin sedang mendambakan kasih sayang dan perhatian yang lebih dari suami. Jangan hanya banyak menuntut suami untuk bisa tampil lebih dalam hal kasih sayang dan perhatian, namun sebaiknya Anda juga perlu melakukan tips dan langkah-langkah sendiri dalam mencuri perhatian dan kasih sayang pasangan hidup Anda. Ingin disayang suami selamanya? Ketahui tips mudahnya berikut ini.

1. Jangan suka marah, bersikaplah yang halus dan penuh kelembutan kepada suami Anda, terutama pada saat-saat ia letih, sedih, bingung dan sebagainya.

2. Pintar memasak dan mampu menghadirkan cita rasa masakan yang diinginkan suami. Memasak memang bukan kewajiban seorang wanita, namun memasak menjadi karakter khusus dari seorang wanita.

3. Cerdas dan pintar berinisiatif. Wanita cerdas dan pandai membuat inisiatif positif yang tepat akan sangat didambakan oleh seorang suami. Lelaki pada umumnya tidak menyukai wanita yang tidak pandai berinisiatif, hanya mengandalkan suami. Tampil dengan pengetahuan yang minim akan banyak hal juga menjadi hal yang kurang disukai suami.

4. Rajin berdandan di dalam rumah. Kebalikan fakta yang ada sekarang, kebanyakan wanita hanya berdandan saat keluar rumah, sementara saat di rumah ia mengabaikan penampilannya.

5. Punya kemandirian finansial juga akan membantu Anda mendapatkan kasih sayang yang lebih dari suami, terutama jika ekonomi keluarga masih lemah. Sebagai wanita Anda juga mesti ada penghasilan yang bisa membantu ekonomi keluarga Anda.

6. Punya kemampuan seksual yang baik. Seks menjadi faktor penting kebahagiaan sebuah rumah tangga. Banyak orang mengakhiri hubungan rumah tangga disebabkan oleh faktor seksual yang tidak terpenuhi.

Masih banyak lagi tips untuk wanita yang ingin mendapatkan kasih sayang yang lebih dari seorang suami. Bila Anda memiliki hobi atau kesukaan yang sama dengan suami Anda, maka Anda akan semakin memiliki kesempatan yang besar untuk mencuri perhatian dan kasih sayang suami.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*