Tips Berlibur Hemat Bagi Pasangan Muda

Tips Berlibur Hemat Bagi Pasangan Muda

Tips berlibur hemat bagi pasangan muda seperti Anda adalah liburan yang sederhana namun berkesan. Mengapa? Kesan adalah hal yang paling penting dalam sebuah liburan. Liburan di sebuah pulau atau di satu daerah, dengan jadwal menyusuri suatu jalan di pedesaan berdua dengan pasangan adalah liburan yang hemat dan mengesankan dibandingkan hanya sekedar berlibur dan menginap di hotel mewah. Pasangan muda terutama di tahun – tahun awal pernikahan bisa lebih santai menikmati liburan dengan mengunjungi berbagai tempat unik atau bahkan hanya ke suatu tempat sederhana yang mungkin tidak terlalu jauh dari daerah Anda.

Nah, kadang dengan memilih tempat yang tidak terlalu jauh, Anda justru bisa menikmati masa liburan yang lebih lama dibanding harus menempuh liburan di tempat yang jauh dari lokasi Anda. Pasangan muda juga bisa mencoba berlibur dengan backpack, yaitu liburan ala ransel, bukan ala koper. Liburan ala ransel adalah liburan dengan tinggal di hotel yang lebih murah, sedikit minim kemewahan, namun tetap tersentuh nuansa menyenangkan dan berkesan.

Liburan di pinggir kota Solo bisa menjadi liburan yang asyik bagi Anda, misalnya. Anda bisa tinggal di hotel yang harganya lebih terjangkau, dan menikmati makan malam romantic dengan pasangan Anda berjalan kaki berdua dan menikmati malam di kota Solo. Solo juga bisa dinikmati di sore hari dengan bersepeda keliling kota. Bersepeda berkeliling kota ini akan membantu Anda lebih nyaman, dan mungkin Anda sudah sangat jarang bersepeda saat ini, apalagi berdua dengan pasangan Anda. Coba saja, pasti seru rasanya.

Tips Berlibur Hemat Tanpa Koper

Harus diingat bahwa liburan yang asyik bukanlah yang mahal. Liburan tidak sekedar bersenang – senang dan menghabiskan uang. Liburan adalah masa pengisian ulang batere Anda sehingga setelah liburan Anda akan lebih bersemangat dalam beraktivitas. Itulah inti dari sebuah liburan. Karena itu, penting untuk memilih tempat liburannya terlebih dahulu, kemudian juga transportasi Anda saat akan menuju ke lokasi dan juga transportasi selama berada di lokasi.

Mengapa memilih liburan tanpa koper? Ini hanyalah istilah, tentu saja Anda tetap boleh menggunakan koper Anda untuk membawa barang – barang Anda, namun pilihlah tempat – tempat yang bisa dikunjungi bagi wisatawan ala ransel yaitu yang menggunakan biaya lebih murah. Selamat merencanakan liburan, semoga tips berlibur hemat ini bermanfaat bagi Anda.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*