Tips Latihan Yoga Untuk Pemula

Tips Latihan Yoga Untuk Pemula

Jika Anda baru dalam berlatih yoga, tips latihan yoga untuk pemula yang dituliskan di bawah akan membantu Anda untuk memulainya baik itu untuk berlatih di rumah atau pun ikut dalam kelas yoga. Mendaftar kelas yoga mungkin merupakan salah satu resolusi kesehatan Anda di tahun baru. Yoga dapat dipraktekkan oleh siapa saja pada usia berapa pun dan dapat menjadikan tubuh sehat luar dalam. Karena pada dasarnya yoga adalah kesatuan antara tubuh, jiwa, dan pikiran.

Berikut adalah tips latihan yoga untuk pemula:

1. Tarik napas dan hembuskan napas. pernapasan adalah bagian integral dari yoga. Pernapasan yang tepat dalam yoga membuat Anda menyadari latihan Anda dan menyadari setiap gerakan. Cara terbaik untuk bernapas selama yoga adalah berada jauh di diafragma Anda (otot besar tepat di bawah paru-paru). Secara perlahan mengembangkan paru-paru, menekan diafragma, dan akan menyebabkan perut Anda membesar seperti paru-paru terisi dengan udara.

2. Belajarlah untuk melepaskan. Yoga tidak harus menguasai pose tertentu. Cobalah untuk menikmati perjalanan, bukan tujuannya. Pastikan Anda melakukan pose dengan arah/keselarasan yang benar untuk kemampuan terbaik Anda, biarkan tubuh Anda rileks, dan mengikuti arus, beberapa pose yang sulit dapat dicapai ketika Anda membiarkan otot-otot Anda rileks.

3. Berlatih suatu pose secara kontinyu sebelum beranjak ke pose yang lebih sulit.

4. Datanglah tepat waktu (jika mengikuti kelas yoga), jika berlatih di rumah usahakan untuk berdisiplin dengan waktu latihan. Terlambat untuk kelas yoga dapat mengganggu seluruh kelas dan harmoni latihan Anda sendiri. Datanglah lebih awal dan melakukan peregangangan ringan untuk menenangkan pikiran Anda. Dan jangan lewatkan corpse pose (savasana). Itu adalah cara sempurna untuk mengakhiri kelas. Savasana memungkinkan aliran darah Anda dan sirkulasi kembali normal, yang akan melemaskan seluruh tubuh Anda.

5. Berkomitmen untuk latihan. Jadilah realistis dengan jadwal latihan yoga. Hal terbaik untuk memulai adalah mengatur waktu. Bayarlah dimuka untuk latihan beberapa minggu dengan begitu Anda akan termotivasi untuk terus datang latihan selama waktu tersebut. Dengan mengikuti tips latihan yoga untuk pemula di atas, diharapkan dapat membantu Anda yang membutuhkannya.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*