Tips Memilih Dekorasi Rumah Gaya Klasik

Tips Memilih Dekorasi Rumah Gaya Klasik

Meskipun desain rumah sudah banyak sekali, desain rumah klasik masih memiliki tempat di hati para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan masih banyak rumah dengan gaya klasik yang ada di tengah-tengah masyarakat. Terkadang orang sering bingung untuk memilih dekorasi yang pas untuk rumah klasiknya. Untuk itu, ada baiknya untuk mengikuti tips memilih dekorasi rumah gaya klasik.

Berikut adalah beberapa tips memilih dekorasi rumah gaya klasik yang bisa dilakukan.

  1. Rumah klasik tidaklah harus luas
    Ciri rumah klasik yang elegan memang mengharuskan lahan yang luas untuk pembangunan rumah tersebut. Begitu juga dengan berbagai ruang yang ada di dalamnya. Tetapi sebenarnya rumah dengan gaya modern juga bisa dibuat klasik. Hanya diperlukan sebuah ide yang baik saja untuk mewujudkannya.
  2. Pemilihan warna
    Pemilihan warna sebagai dekorasi yang berguna untuk mempercantik sebuah rumah dengan gaya klasik sangatlah perlu. Ada baiknya untuk memilih warna sesuai dengan selera yang kita miliki. Namun ada baiknya untuk tetap menggunakan warna dasar yang mencerminkan keanggunan dan elegan yang merupakan gambaran dari sebuah rumah klasik.
    Warna-warna yang mencerminkan hal tersebut biasanya adalah warna putih, broke white, ivory, dan beige. Selain warna tersebut bisa juga digunakan warna lembut yang lainnya, misalnya saja pink lembut, hijau lembut dan warna yang mencerminkan feminisme.
  3. Berbahan kayu
    Penggunaan bahan kayu sebagai pemercantik dekorasi rumah dengan gaya klasik adalah hal yang utama dan wajib. Kehadiran dekorasi yang terbuat dari kayu akan memberikan sebuah kesan hangat dan elegan. Element ini merupakan hal yang sangat penting dari sebuah rumah klasik.
    Hendaknya dekorasi yang dipilih selain terbuat dari kayu juga memiliki sebuah ukiran timbul yang cantik yang akan menambah nilai klasik dari rumah itu sendiri.
  4. Gorden
    Penggunaan gorden dengan warna yang mencolok dan diberi renda serta terdapat warna emas juga akan memberikan kesan elegan. Dengan demikian, mampu menampilkan kesan yang cukup klasik dalam rumah tersebut.
  5. Jangan lupa karpet
    Penggunaan karpet di ruang tamu ataupun ruang lainnya dengan corak yang mewah akan menambah elegan ruangan tersebut.
  6. Lukisan
    Jangan dilupakan lukisan yang bergaya klasik juga untuk menekankan kemewahan yang dimiliki oleh rumah tersebut.

Demikianlah beberapa tips memilih dekorasi rumah gaya klasik yang bisa kita lakukan.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*