Tips Memilih Gaun Pengantin Berdasarkan Karakter Anda

Tips Memilih Gaun Pengantin Berdasarkan Karakter Anda

Tips Memilih Gaun Pengantin adalah satu-satunya penolong anda, apabila saat ini anda direpotkan dengan memilih gaun yang cocok bagi pernikahan anda. Pastinya ada benyak hal yang harus anda siapkan menjelang hari pernikahan anda, dan beberapa diantaranya adalah cincin kawin, tempat resepsi pernikahan, dekorasi, dan yang utama, gaun pengantin.

Memilih gaun pengantin mungkin adalah salah satu masalah utama dalam setiap pernikahan, karena secara tidak langsung gaun pernikahan menunjukan identitas si mempelai. Memilih gaun pengantin memang tidak hanya membutuhkan dana, namun juga tenaga, pikiran, dan juga rasa seni dan keindahan dari si pemilih. Pada saat si pemilih (calon mempelai) menyerah, maka tugas memilih gaun pengantin biasanya diserahkan oleh wedding organizer; dan terkadang, pilihan WO tidak sesuai dengan pilihan si mempelai.

Tips Memilih Gaun Pengantin : Memilih Tema dan Jenis Gaun

Untuk mencegah ketidakpuasan anda dengan gaun pengantin anda (mengingat pernikahan adalah momen yang tidak bisa diulang), maka sebaiknya anda sendirilah yang memilih gaun pernikahan.

Dan berikut ini beberapa tips yang bisa anda pelajari.

Tips Memilih Gaun Pengantin yang Pertama : Menentukan Tema Pernikahan Anda

Dalam memilih tema pernikahan, anda bisa berunding dengan calon mempelai anda, atau anda sesuaikan sendiri dengan karakter anda. Apabila anda adalah tipe orang yang romantis, maka gaun dengan aura feminine dan terlihat lembut adalah karakter gaun yang cocok untuk anda. Apabila anda penyuka gaya klasik dan anda ingin melestarikan budaya anda, maka gaun klasik seperti kebaya adalah yang paling cocok. Untuk anda yang berkarakter modern, baju pengantin yang berdasarkan trend mode masa kini adalah yang paling cocok.

Tips Memilih Gaun Pengantin Kedua: Memilih Gaun yang Sesuai Karakter Tubuh Anda

Ada beberapa model gaun lain yang bisa anda pilih sesuai dengan karakter anda, seperti model unik, fashionable, dan extravaga
Bagi mereka yang langsing dan tinggi, maka tidak aka nada masalah dalam memilih baju pengantin karena kebanyakan gaun memang didesain berdasarkan bentuk tubuh ideal. Bagi anda yang memiliki bentuk badan seperti bahu yang bidan, kaki yang tidak panjang, dan pinggul agak besar, maka pastikan anda mencoba gaun pengantin yang sesuai ukuran anda sebelum membelinya. Apabila anda memilih untuk menjahitkan baju pengantin anda, memastikan bahwa anda memilih penjahit yang handal dana professional (dalam menjahit baju pengantin) adalah salah satu Tips Memilih Gaun Pengantin yang penting.nt. Dalam memilih gaun pengantin, anda juga harus mempertimbangkan bentuk atau karakter tubuh anda 0ini terutama apabila anda membeli gaun pengantin yang sudah jadi.

 

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*