Tips Menghilangkan Selulit

Tips Menghilangkan Selulit

Cara alami menghilangkan selulit adalah dengan diet sehat dan menjauhkan radikal bebas. Selulit adalah kondisi kulit yang menyerupai kulit jeruk, hal ini diakibatkan oleh penumpukan lemak, penumpukan cairan, dan radikal bebas. Selulit juga dapat disebabkan dari banyaknya konsumsi kafein, seperti minuman ringan dan kopi. Selulit memang tidak menimbulkan rasa sakit, namun sangat mengganggu penampilan anda. Selulit biasanya muncul di bagian yang dapat menampung banyak lemak, seperti paha, perut, lengan, dan betis. Kulit dengan selulit akan terlihat sangat buruk, karena itu bagi anda yang memilikinya, sebaiknya anda berusaha untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh anda. Jika anda sering sekali keluar rumah dan terkena radikal bebas, sebaiknya anda menggunakan pakaian tertutup, sehingga dapat melindungi kulit anda. Jika anda adalah pecandu minuman ringan atau kopi, sebaiknya anda mulai menguranginya, ini akan menambah selulit semakin betah di tubuh anda.

Cara Menghilangkan Selulit

Karena selulit adalah efek dari penimbunan lemak, maka cara menghilangkan masalah selulit adalah dengan mengurangi makanan yang berlemak tinggi, misalnya jeroan dan santan. Anda harus memperbanyak makanan yang mengandung banyak serat dan meminum banyak air putih. Olahraga yang rutin juga bisa membakar lemak dan menghilangkan masalah selulit. Sebelum berolahraga dan sesudahnya, sebaiknya anda memakan makanan yang mengandung protein tinggi seperti putih telur, ini akan membantu lebih cepat pembakaran lemak dalam tubuh anda. Menghilangkan masalah selulit juga dapat dilakukan dari luar, yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun secara merata dibagian selulit, lakukan secara rutin dan anda akan melihat selulit anda berkurang. Jika anda berusaha menghilangkan masalah selulit dari dalam dan luar tubuh, anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Masalah Selulit

Minyak zaitun memiliki beberapa jenis yang disesuaikan dengan proses pemerasannya. Minyak zaitun perasan pertama disebut extra virgin. Minyak zaitun perasan pertama ini memiliki kebaikan yang lebih banyak, karena perasan pertama masih banyak mengandung sari zaitun asli. Jangan membeli minyak zaitun campuran. Minyak zaitun perasan pertama akan terlihat lebih pekat dan kental, baunya tidak harum karena tidak menggunakan parfum. Minyak zaitun perasan pertama memiliki bau khas buah zaitun. Minyak ini dapat menghilangkan masalah selulit anda lebih efektif daripada produk kecantikan lain. Kini memang banyak sekali produk kecantikan yang menjanjikan dapat menghilangkan selulit, namun bagi kulit sensitif, minyak zaitun adalah pilihan yang terbaik.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*