Tips Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki sangat menarik dan mudah untuk diterapkan. Tentu saja, anda harus kompak dan sepakat dengan pasangan, karena butuh usaha dari kedua belah pihak untuk menghadirkan bayi yang tampan sesuai impian anda berdua. Meski kehadiran anak sepenuhnya berada di tangan Tuhan, tetapi tentu saja anda perlu berusaha. Ada beberapa tips untuk mendapatkan anak laki-laki yang dapat anda lakukan, diantaranya adalah memastikan waktu anda berhubungan seks adalah sebelum pelepasan sel telur atau masa subur sekitar 24 jam, atau sesudahnya maksimal 12 jam. Diluar periode itu tentu tidak dianjurkan jika anda ingin mewujudkan seorang bayi laki-laki.

Tips Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki Dengan Mendeteksi Masa Ovulasi

Beruntung jika anda memiliki siklus menstruasi yang cukup teratur dengan siklus 28 hari, karena berarti saat yang tepat adalah 14 hari dihitung dari hari pertama anda menstruasi. Pada masa tersebut, akan ada satu hari penting dimana indung telur dilepaskan. Tanda-tanda yang dapat anda deteksi adalah munculnya cairan mulut rahim pada saat menjelang ovulasi. Cairan ini mirip seperti putih telur yang bening serta elastis. Ketika ovulasi terjadi, suhu tubuh anda akan naik ketika anda terbangun di pagi hari, dan akan dilengkapi dengan rasa nyeri ringan tepatnya di bagian kanan bawah perut yang bisa bervariasi tingkat dan durasi nyerinya pada setiap wanita. Pilihan lain yang lebih praktis untuk memastikan anda sedang berovulasi adalah alat tes ovulasi yang memanfaatkan sampel urin anda untuk menemukan peningkatan pada hormon lutein.

Tips Untuk Mendapatkan Anak Laki-Laki Lewat Makanan Yang Tepat

Makanan yang anda konsumsi juga bisa memberi pengaruh yang cukup signifikan pada kesuksesan anda mendapatkan bayi laki-laki. Sebagai calon ibu, anda cukup menjalankan tips untuk mendapatkan anak laki-laki yang menganjurkan anda untuk menyediakan menu makanan kaya natrium, potassium, selain mengurangi jumlah asupan kalsium serta magnesium. Jadi, tambahkan kedelai, tomat, serta pisang, dan jauhi brokoli, kerang, serta bayam. Tips untuk mendapatkan anak laki-laki yang mudah bukan? Anda tetap bisa mengolah bahan yang diajurkan tersebut menjadi sajian lezat yang menggugah selera. Lakukan hal-hal yang lebih pasti ketimbang mempercayai mitos seperti berhubungan seksual dari sisi kiri lalu berakhir di sisi kanan, atau memastikan ayah jatuh cinta lebih dulu ke ibu. Beberapa teori yang dikeluarkan oleh dokter terpercaya juga boleh anda lakukan karena sudah terbukti secara klinis. Salah satunya dengan melarutkan dua sendok makan garam soda kedalam air sebanyak satu gelas untuk menurunkan kadar asam di vagina anda. Manfaatkan larutan soda tadi untuk membasuh vagina anda.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*