Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Tips untuk mendapatkan anak perempuan banyak sekali dibagikan di berbagai media, terutama media online karena luasnya akses terhadap narasumber maupun para pengambil manfaat. Jadi, anda sendiri bisa membagikan tips untuk mendapatkan anak perempuan berdasarkan pengalaman anda memperjuangkan kehadiran seorang bayi perempuan bersama dengan dokter keluarga anda.

Sudahkah anda mengetahui kapan masa ovulasi anda?

Jika ya, maka anda hanya perlu mengingat hari yang tepat untuk berhubungan seks, yang tepatnya jatuh antara 2,5-3 hari sebelum masa ovulasi anda tiba. Yang anda perlu lakukan berikutnya adalah menyiapkan fisik anda. Suami tercinta dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi sayur serta buah segar. Bahkan jika memang merasa nyaman, bisa menjadi vegetarian selama sebulan penuh. Perhatikan betul makanan yang dikonsumsi, supaya kegiatan makan tidak sekedar demi merasa kenyang, tetapi demi kesehatan dan kesuksesan program menghadirkan bayi perempuan. Selain itu, anda juga disarankan untuk tidak mengkonsumsi alkohol ataupun merokok.

Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan Lewat Diet Yang Tepat

Jika suami sudah melakukan diet khusus, anda sebagai calon ibu sebaiknya mengkonsumsi makanan yang mendukung seperti daging merah. Setelah anda siap secara fisik, sudah mencatat kapan saat yang paling tepat untuk berhubungan seks, kini persiapan terakhir adalah membasuh vagina sekitar tiga puluh menit sebelum berhubungan dengan larutan 2 sendok teh cuka dan air sebanyak satu liter. Setelah selesai berhubungan seks, anda juga bisa melakukan usaha terakhir dengan menyandarkan kedua kaki anda ke dinding menghadap ke atas sambil berbaring. Anda bisa melakukannya selama sekitar 15 menit untuk membantu sperma bergerak ke tujuan dengan lancar. Sebaiknya anda berhubungan lebih sering selama masa subur ini. Jangan lupa untuk menjaga supaya tidak orgasme sebelum suami mengalami ejakulasi jika memang anda berdua mendambakan anak perempuan.

Tips Untuk Mendapatkan Anak Perempuan Dari Posisi Berhubungan Seks

Hubungan seks yang teratur dengan gaya misionaris juga dipandang lebih baik sehingga tidak terjadi penumpukan sperma. Jangan lupakan tentang bahan makanan yang penting untuk fisik anda seperti makanan dengan kalsium maupun magnesium yang tinggi juga perlu anda ingat dan terapkan demi bertumbuhnya calon bayi perempuan.

Jika anda sudah menjalankan semua tips untuk mendapatkan anak perempuan tadi, tapi masih belum berhasil juga, ada upaya medis yang bisa anda ambil. Tindakan medis yang dapat anda pertimbangkan adalah memilah sperma Y dan X, atau melakukan skrining embrio. Berhasil tidaknya usaha anda, tentu kembali kepada Tuhan, tetapi tidak pernah salah untuk berusaha maksimal dengan mempraktekkan tips untuk mendapatkan anak perempuan tersebut di atas.

Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Yuk bergabung bersama banyak moms lain yang sudah menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Klik di sini ya. Tidak ada kata terlambat, rencanakan masa depan moms sekarang.

Speak Your Mind

*