Tips Untuk Pecinta Coklat Yang Sedang Menurunkan Berat Badan

Tips Untuk Pecinta Coklat Yang Sedang Menurunkan Berat Badan

Jika Anda seorang pencinta cokelat tapi ingin menurunkan berat badan, ada cara untuk menjaga kalori sehingga tidak merusak diet Anda. Makan cokelat yang tepat, makan ukuran porsi yang benar, dan tentu saja diet seimbang. Cobalah tips berikut ini

1) Pilihlah dark chocolate – Dark chocolate sangat bagus untuk jantung dan kesehatan secara keseluruhan. Antioksidan dan flavonoid yang terkandung didalamnnya meningkatkan fungsi pembuluh darah dan dapat mencegah penyumbatan arteri. Jika Anda ingin sesuatu yang manis, pilihlah dark chocolate.

2) Minum scangkir coklat – Kakao adalah bahan yang membuat dark chocolate begitu sehat. Menikmati secangkir cokelat tanpa pemanis dalam susu favorit Anda adalah cara lain untuk mendapatkan rasa coklat Anda mendambakan tanpa kalori banyak atau lemak.

4) Jauhi susu coklat dan coklat putih – coklat putih tidak memiliki padatan kakao, dan coklat susu memiliki lemak lebih banyak daripada versi lebih gelap. Dark chocolate memiliki gizi lebih.

5) Selalu merencanakan ke depan – Jangan menikmati lebih dari sekali sehari. Jika Anda makan chocolate croissant saat sarapan, ┬ámakanlah buah untuk makanan penutup.

6) Jangan makan terburu-buru – Nikmati makanan Anda dengan menikmati setiap gigitannya.

7) Bagi makanan penutup Anda – Restoran menyajikan porsi besar. Ketika Anda memesan hidangan penutup meminta dua sendok untuk berbagi dengan siapa Anda makan malam.

8) Beli truffle individu – Banyak toko-toko permen, roti, dan toko kelontong menjual potongan individu permen.

Paling Penting: Makan Diet Seimbang

1) Menghitung kalori Anda – Satu batang coklat 100 gram mengandung 480 kalori. Dark chocolate yang sehat, tetapi juga memiliki sedikit kalori di dalamnya.

2) Makan dark coklat bukan permen lainnya – Satu rencana mudah adalah dengan makan cokelat bukan makanan penutup kurang bergizi dan makanan ringan. Kisses Hershey adalah jauh lebih sedikit kalori daripada sekantong keripik. Makan sedikit cokelat sebagai bagian dari rutinitas harian Anda, Anda akan termotivasi untuk terus makan karbohidrat kompleks, daging tanpa lemak, dan buah-buahan dan sayuran untuk menjaga diet seimbang.

3) Latihan, latihan, latihan – Kombinasikan pola makan sehat Anda dengan olahraga teratur. Aerobik teratur adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan aman. Carilah kesempatan yang berbeda untuk tetap aktif.

Ingat moderasi dan menikmati cokelat setiap hari tanpa mendapatkan berat badan ekstra.

Moms, sudahkah anda memanfaatkan waktu luang anda di internet untuk menghasilkan uang? Belajar bisnis online langsung praktek bersama Dini Shanti  Klik di sini ya untuk informasi lengkapnya! Jangan tunda lagi, sekarang jamannya bisnis online!

Speak Your Mind

*